Arsene Wenger Tak Sudi Kembali ke Arsenal Lagi, Kenapa?

Advertisement

Arsene Wenger Tak Sudi Kembali ke Arsenal Lagi, Kenapa?

Arsene Wenger, eks pelatih Arsenal sudah tidak mau berurusan lagi dengan mantan klubnya tersebut. Bahkan, ia juga tidak mau menonton langsung pertandingan Arsenal di Emirates Stadium.

Sosok Arsene Wenger sangat dikenal oleh seluruh penggemar sepak bola di dunia. Ia telah menjadi manajer klub Arsenal selama 22 tahun yang akhirnya juga ingkang serta pensiun sebagai pelatih pada musim panas 2018 silam.

Arsene Wenger telah berhasil mempersembahkan 3 gelar juara salah satunya gelar tanpa mengalami satu kekalahan dalam sepanjang musim yakni pada musim 2003-2004.

Lantaran catatan tersebut banyak fans Arsenal yang mengharapkan arsen Wenger untuk bisa kembali ke klub baik sebagai manajer maupun posisi di manajemen. Akan tetapi, Arsene Wenger sudah menutup sepenuhnya terkait ketertarikan dengan Arsenal.

“Buat apa saya kembali ke Emirates Stadium? Saya selalu mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya telah meninggalkan Arsenal dan tidak akan kembali lagi. Itu hasil keputusan bulat dari saya,” jelas kepada BBC Sport.

“Saya telah memimpin klub Arsenal selama kurang lebih 22 tahun dan saya memiliki momen yang buruk dan baik di sana. Namun, saya selalu berusaha untuk mempertahankan nilai-nilai klub Arsenal. Saya merasa berhasil melakukan hal tersebut,” jelasnya.