Bidik Bintang Manchester City, Inter Milan Dapat Respons Menyenangkan

Advertisement

Bidik Bintang Manchester City, Inter Milan Dapat Respons Menyenangkan

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik terkait rencana mereka untuk mendatangkan striker Manchester City yang bernama Gabriel Jesus.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Inter Milan sedang melirik striker Manchester City yang bernama Gabriel Jesus untuk bursa transfer musim panas 2020. Mendengar hal tersebut, The Citizen langsung memasang harga.

Kabarnya, mereka membanderol Jesus dengan 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Hal tersebut dikarenakan Manchester City sebenarnya masih belum ikhlas kalau harus melepas sang pemain. Apalagi, Jesus juga merupakan salah satu aset mereka.

Di sisi lain, Inter atau Nerazzurri sebenarnya masih punya Lautaro Martinez di lini depan skuat Antonio Conte. Namun, Martinez sampai sekarang masih terus dikejar Barcelona dari LaLiga Spanyol. Padahal, Inter juga tidak rela jika harus melepas sang striker.

Sehingga, Nerazzurri akan mulai memperjuangkan Gabriel Jesus jika Barcelona benar-benar menebus klausul Martinez sebesar 1,1 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun secara tunai, tanpa melalui sistem barter atau juga tukar tambah pemain.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, agen dari Gabriel Jesus yang bernama Cristiano Simoes, memberi respons yang menyenangkan kepada semua pihak yang meminati sang pemain.

"Apakah dia akan pergi di akhir musim ini? Segala sesuatu bisa terjadi. Selama ini, dia memang jarang berhubungan dengan Inter. Namun, segala sesuatu bisa terjadi. Kita lihat saja," ujarnya saat wawancara dengan FC Inter News.

Dari ucapannya tersebut, maka klub Serie A Liga Italia Inter Milan berpotensi untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas. Namun tentu, hal tersebut hanya akan terjadi jika Lautaro Martinez benar-benar resmi merapat ke Camp Nou untuk gabung Barcelona.

Gabriel Jesus sendiri telah memperkuat Manchester City sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 25 assists dari total 140 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Sumber : indosport