Kessie Bicara Masa Depannya di Milan dan Rasa Bahagianya untuk Gattuso

Advertisement

Kessie Bicara Masa Depannya di Milan dan Rasa Bahagianya untuk Gattuso

Gelandang AC Milan Franck Kessie menegaskan ia tak akan pergi dari San Siro dan mengaku ikut senang atas keberhasilan Gennaro Gattuso mengantarkan Napoli juara Coppa Italia.

Kessie merupakan salah satu pilar lini tengah Milan. Ia sudah menjadi penghuni San siro sejak tahun 2017 lalu.

Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa Milan tak lagi membutuhkan servis Kessie. Rossoneri disebut memasukkannya dalam daftar jual beberapa waktu lalu.

Sebab ia disebut tak masuk dalam rencana masa depan Marco Giampaolo. Namun Kessie tetap bertahan di Milan karena Giampaolo didepak dari Rossoneri.

Meski demikian, masa depan Franck Kessie di AC Milan masih tetap tidak jelas. Sebab ada beberapa spekulasi tentang pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ia disebut masuk daftar belanja Arsenal dan Inter Milan. Kessie sebelumnya pernah memberikan isyarat untuk tetap bertahan di Milan.

Kini ia memberikan pernyataan lebih jelas bahwa ia tak akan hengkang dari Rossoneri. Sebab ia sudah menganggap Milan seperti rumahnya sendiri.

“Saya sudah di sini selama tiga tahun dan saya merasa di rumah sendiri di Milan. Saya senang berada di sini. Kita semua harus berjuang untuk mengembalikan Milan ke puncak," tegas Kessie pada Sport Mediaset.

Franck Kessie kemudian membicarakan soal Gennaro Gattuso. Ia mengaku ikut senang melihat Gattuso sukses mengantarkan Napoli jadi juara Coppa Italia usai mengalahkan Juventus.

Kemenangan itu begitu berarti bagi Gattuso. Selain merupakan trofi juara pertamanya di sepanjang karirnya sebagai pelatih, kemenangan ini juga menjadi pelipur rasa baginya setelah ia kehilangan saudarinya yang meninggal dunia di awal bulan ini.

"Saya ikut senang baginya dan senang ia mengalami masa bahagia setelah mengalami kesedihan yang begitu besar," ujar Kessie.