Taklukan AS Roma, Maldini Puji Pemain Muda Ini

Advertisement

Taklukan AS Roma, Maldini Puji Pemain Muda Ini

Legenda sekaligus direktur AC Milan, Paolo Maldini memuji kualitas yang dimiliki Donnarumma yang mampu mengantarkan Rossoneri pada hasil yang positif. Bahkan Maldini tak ragu mengungkapkan Donnarumma sebagai kiper terbaik di dunia.

Dalam lanjutan liga Serie A, AC Milan dipertemukan dengan AS Roma (29/6). Milan yang bermain di kandang berhasil menaklukan AS Roma dengan skor 2-0. Kemenangan anak asuh Stefano Pioli ini pun dianggap Paolo Maldini karena peran penting Donnarumma.

Donnarumma yang bermain di bawah asuhan Stefano Pioli memang menunjukkan performa yang menakjubkan di bawah mistar gawang. Maldini pun berharap Donnarumma dapat mempertahankan penampilan positifnya.

“Pastinya tugas Milan adalah mencoba untuk mempertahankan pemain penting seperti Donnarumma. Ia mewakili simbol seorang pemain muda yang istimewa dari akademi klub. Kini ia adalah kiper terbaik di dunia,” ucap Maldini pada Dazn.

Selain itu penampilan Gianluigi Donnarumma sempat membuat beberapa klub besar seperti, Paris Saint-Germain, Real Madrid, hingga Chelsea berusaha untuk meminangnya. Namun Donnarumma tetap menegaskan kesetiannya bersama Milan.

“Warna kebesaran Rossoneri berarti sangat dalam untuk saya, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klub. Bagaimanapun saya selalu akan menjadi penggemar Milan.

“Kami telah menentukan target, jadi kami harus memenuhinya. Selain itu, target saya pribadi bersama AC Milan musim ini adalah berusaha untuk sedikit mungkin kebobolan,” ucap Donnarumma dalam situs resmi AC Milan.