Pemain Keturunan Indonesia Diberi Kesempatan kembali ke Inter Milan

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Pemain Keturunan Indonesia Diberi Kesempatan kembali ke Inter Milan

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, buka suara mengenai kelanjutan karier pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. 

Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, tengah menjalani masa peminjaman di Cagliari selama satu musim sejak Agustus 2019 lalu. Pria berusia 32 tahun itu telah menyumbang 5 gol dan 5 asisst untuk Cagliari di Serie A 2019/2020.

Sayangnya, setelah Serie A Liga Italia terhenti akibat pandemi corona, karier Radja Nainggolan di Cagliari pun berakhir. Sang pemain diketahui mengalami cedera serius saat latihan. 

Hasil pemeriksaan yang dilakukan tim asal Saradina itu memperlihatkan kalau mantan mantan pemain AS Roma tersebut bermasalah dengan otot betis pada kaki kanannya dan harus menjalani fisioterapi yang memakan waktu lama. 

Dalam wawancara bersama Sky Sport Italia, CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan bahwa pemain keturunan Indonesia itu akan kembali ke Inter Milan ketika kontraknya habis akhir musim ini walaupun Cagliari punya opsi untuk mempermanenkannya. 

Kendati demikian, Marotta sendiri tidak bisa menjamin masa depan Nainggolan di skuat Inter Milan musim depan. 

Sang CEO tetap akan memperhatikan berbagai faktor apalagi saat ini mantam pemain AS Roma iti sedang mengalami cedera betis dan dipastikan mengakhiri musim 2019/20 lebih awal.

"Nainggolan akan mengakhiri musim bersama Cagliari. Meski dia cedera, dia akan tetap kembali kembali bersama kami ketika kontraknya selesai nanti. Setelah itu, kami akan melakukan penilaian. Kami juga harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi di bursa transfer," ujar Marotta.

Inter Milan saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Italia dengan total raihan 72 poin. Berikutnya La Beneamata akan bertanding melawan Fiorentina, Kamis (23/7/20).

sumber : indosport