Paulo Dybala Siap Tampil Untuk Juventus Pada Laga Kontra AS Roma?

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Paulo Dybala Siap Tampil Untuk Juventus Pada Laga Kontra AS Roma?


Juventus mungkin akan kembali diperkuat oleh striker bintang Paulo Dybala pada saat menyambangi Stadio Olimpico untuk menghadapi AS Roma pada giornata kedua Serie A, akhir pekan ini.

Sang striker tim nasional Argentina tersebut absen dalam pertandingan pembuka Si Nyonya Tua di Serie A musim ini, yang menghasilkan kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Sampdoria, pada laga perdana Andrea Pirlo sebagai pelatih.

Paulo Dybala sudah absen pada sebagian besar sesi latihan selama pramusim, akibat cedera paha yang menderanya sejak akhir musim lalu. Namun, ia sudah kembali berlatih secara penuh pada hari Rabu (23/9) kemarin, berdasarkan warta dari Tuttosport.

Laga kontra AS Roma pada akhir pekan ini mungkin akan terlalu awal untuknya, namun La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa La Joya bisa ikut dengan skuat Juventus dalam lawatan ke ibu kota Italia.
Namun Dybala mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan bermain, dengan Pirlo berpotensi untuk menurunkan penyerang barunya, Alvaro Morata, yang baru saja kembali ke pelukan Bianconeri pada pekan ini.

Sang striker asal Spanyol tersebut sudah melaksanakan sesi latihan perdananya pada hari Rabu kemarin, namun dia harus melakukannya secara terpisah demi menaati protokol kesehatan COVID-19.

Kendati demikian, Morata bisa dimainkan sebagai starter untuk diduetkan dengan Cristiano Ronaldo pada laga kontra AS Roma nanti, karena ia datang dalam keadaan bugar dari Atletico Madrid.