Milan Bakal Hadapi Barcelona Dalam Perburuan Florian Thauvin

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Milan Bakal Hadapi Barcelona Dalam Perburuan Florian Thauvin


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaigan dari Barcelona dan sejumlah klub lain dalam perburuan Florian Thauvin dari Marseille.

MilanNews sempat menyebutkan pada pekan terakhir bursa transfer musim panas kemarin bahwa agen Thauvin telah menawarkan kliennya ke Rossoneri, dengan Marseille mematok banderol sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar agar bersedia melepas bintang mereka yang akan habis masa kontraknya di penghujung musim depan.

Vito Angele lantas mengabarkan melalui akun Twitter miliknya bahwa pemain internasional Prancis tersebut masih menjadi sosok yang diminati manajemen raksasa Serie A, khurusnya mengingat fakta soal ia akan berstatus bebas transfer musim panas tahun depan, dan sejumlah sumber berbeda pun terus menggemakan isu tersebut.

Menurut kabar dari Don Balon, Barcelona saat ini tengah mencari pengganti Ousmane Dembele yang hampir pasti meninggalkan klub musim dingin nanti, dengan Manchester United, Arsenal, dan Liverpool tertarik menampungnya.

Thauvin tampaknya menjadi rekrutan impian bagi Blaugrana dan yakin ia bisa menggantikan Dembele di skuat mereka. Akan tetapi, ada sejumlah klub lain pun tertarik mengamankan servisnya seperti Sevilla, Bayer Leverkusen, dan Leeds United.

Alhasil, Milan pun perlu berjuang keras jika ingin mendapatkan tanda tangan winger 27 tahun tersebut mengingat mereka harus menghadapi Barcelona dan klub-klub lain yang disebutkan tadi. Sang pemain sendiri akan dapat meneken pra-kontrak bersama klub lain jika akhirnya memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Marseille.