Morgan Schneiderlin Menyesal Pernah Gabung Dengan Manchester United

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Morgan Schneiderlin Menyesal Pernah Gabung Dengan Manchester United


Berita Liga Premier: Morgan Schneiderlin mengaku menyesal pernah memilih bergabung dengan Manchester United pada 2015 lalu, dia mengatakan bahwa dia seharusnya bergabung ke Tottenham.

Morgan Schneiderlin menyelesaikan transfer 31.5 juta pound nya ke Old Trafford dari Southampton pada 2015 lalu. Namun bersama Setan Merah dia hanya tampil dalam 47 kali laga selama 18 bulan.

Setelah Manchester United, dia kemudian hengkang ke Everton, dan sekarang dia telah kembali ke tanah kelahirannya, Prancis, dengan Nice.

Dan dalam wawancaranya baru-baru ini dengan The Athletic, Schneiderlin mengungkapkan penyesalannya karena telah menolak Spurs demi Setan Merah.

“Saya mendapat ketertarikan dari Tottenham karena (Mauricio) Pochettino pergi kesana. Beberapa tim lain menelpon agen saya, tapi saat Man United tertarik, maka tak ada pilihan lain,” kata pemain asal Prancis itu.

“Man United dan Real Madrid adalah dua klub terbesar di dunia. Anda tak bisa menolak Man United, tapi jika saya mendengar hati saya, saya akan bergabung dengan Spurs.

“Saya mengenal manajernya dan tahu bagaimana dia dengan saya, gaya latihannya. Dia menghubungi saya untuk meminta saya bergabung dengan Spurs. Dia 100% menginginkan saya.”

Salah satu alasan utama ketertarikan Tottenham pada Schneiderlin adalah karena gelandang itu memiliki hubungan baik dengan sang manajer, Pochettino. Dibawah kepemimpinan Pochettino, Schneiderlin hanya absen dalam 5 kali laga Liga Premier di musim 2013/14, yang adalah satu-satunya musim Pochettino memimpin Southampton.