3 Rekomendasi Air Fryer Listrik Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

3 Rekomendasi Air Fryer Listrik Terbaik Dengan Harga Terjangkau

 

Air Fryer Listrik merupakan salah satu inovasi yang semakin memudahkan kegiatan memasak di dapur. Penggunaanannya lebih praktis dan aman daripada penggorengan biasa. Selain itu dibandingkan dengan deep fryer, penggorengan listrik jenis ini lebih sehat karena tanpa minyak.

Air Fryer menggunakan udara panas berkecepatan tinggi. Kandungan air dalam makanan menguap dan menjadi renyah saat matang. Tanpa menggunakan minyak, kandungan kalori pada makanan juga berkurang. Cocok bagi yang sedang diet.

Agar mendapatkan hasil penggorengan yang terbaik, maka jangan sampai salah memilih produk. Berikut ini adalah air fryer listrik pilihan untuk Anda:

1. Air Fryer Philips
Kualitas produk Philips memang tidak perlu diragukan. Philips menyediakan berbagai model air fryer dengan fitur berbeda, sesuai dengan kebutuhan. Produk air fryer Philips menggunakan Teknologi rapid air untuk kematangan sempurna. Kandungan lemak akan turun hingga 80% setelah proses pematangan.

Produk Phillips dilengkapi juga dengan termostat untuk memeriksa suhu. Selain itu, air fryer Philips dapat langsung digunakan tanpa perlu melakukan pemanasan terlebih dulu.

2. Air Fryer Oxone
Oxone menyediakan air fryer biasa dan juga professional. Khusus untuk air fryer listrik oxone professional, memiliki desain cantik dengan wadah berupa kaca. Anda dapat melihat proses penggorengan makanan agar tidak gosong.

Kapasitas air fryer oxone juga cukup besar, mencapai lebih dari 2 L. Dengan teknologi pemanggang yang berputar secara 3D, makanan akan matang dengan merata dan sempurna.

3. Air Fryer Maspion
Produk yang satu ini menawarkan kapasitas yang besar hingga 3,2 L. Sehingga Anda bisa memasak lebih banyak makanan dan lebih cepat. Selain itu air fryer Maspion dilengkapi dengan panci yang dapat dilepas sehingga memudahkan saat mencuci.

Daya yang digunakan produk Maspion ini juga cukup hemat, hanya 1000 watt. Semakin terlihat canggih karena produk ini juga telah menggunakan teknologi layar sentuh untuk pengaturannya.

Itulah tadi 3 rekomendasi produk air fryer. Sebelum memilih air fryer pilihan Anda, pastikan dulu jenis kebutuhan. Antara kapasitas besar atau yang memiliki fitur pengaman. Sekarang, dengan memiliki air fryer listrik memasak akan menjadi lebih mudah.