4 Klub Top Eropa Siap Rekrut Hakan Calhanoglu dari AC Milan

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

4 Klub Top Eropa Siap Rekrut Hakan Calhanoglu dari AC Milan

AC Milan baru saja dikabarkan marah dengan agen Hakan Calhanoglu yang disebut sudah menawarkan kliennya ke klub-klub rival seperti Juventus dan Inter Milan.Bintang Timnas Turki itu memang kini sedang menjadi buruan banyak klub top Eropa. Mengingat kontraknya akan segera habis pada Juni 2021 mendatang, alias bursa transfer musim panas tahun depan.


Negosiasi perpanjangan kontrak yang alot dengan AC Milan pun sudah tercium ke publik. Oleh karena itulah, banyak klub yang langsung merapat dan membidik mantan bintang Bayer Leverkusen itu.Lantas siapa sajakah klub-klub yang mungkin jadi pelabuhan baru Hakan Calhanoglu untuk musim depan? Berikut kami rangkum 4 klub top Eropa yang siap rekrut, entah itu di bursa transfer Januari mendatang atau musim panas tahun depan.

1. Juventus 

Juventus jadi salah satu klub yang berminat pada Hakan Calhanoglu. Bianconeri bahkan siap memakai wonderkid mereka, Manolo Portanova untuk merayu AC Milan melepas Calhanoglu di bursa transfer Januari mendatang.

Laporan ini datang dari Calciomercato, yang menyebutkan jika Si Nyonya Tua sudah menyiapkan dana dengan memasukkan nama Portanova ke dalam kesepakatan dengan AC Milan.

2. Inter Milan

Antonio Conte yang melihat Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kurang dukungan dari lini tengah, juga mengincar Calhanoglu. Dilansir dari Sportsmole, Inter Milan berminat untuk merekrut gelandang kreativitas milik rival sekota mereka itu.

Bahkan Nerazzurri tidak ingin menunggu hingga sang pemain bebas transfer. Manajemen Inter Milan dikabarkan siap membayar sesuai permintaan AC Milan jika Calhanoglu mau diajak berkhianat di bulan Januari nanti.

3. Atletico Madrid

Atletico Madrid juga sedang mencari gelandang serang untuk menyokong produktivitas Luis Suarez. Hakan Calhanoglu berada dalam urutan teratas dalam daftar target mereka di bursa transfer mendatang.

AC Milan yang dikabarkan sudah lelah bernegosiasi dengan Calhanoglu, nampaknya akan luluh jika ada tawaran dari klub luar Serie A Italia. Laporan dari media Spanyol, TF menyebut Atletico Madrid juga masuk dalam perburuan.

Skuat asuhan Diego Simeone ingin merekrut Hakan Calhanoglu di bulan Januari 2021 apabila harga yang diminta Rossoneri tidak tinggi. Los Rojiblancos juga rela menunggu hingga bursa transfer musim panas 2021, saat kontrak Calhanoglu habis di San Siro.

4. Manchester United

Manchester United juga ternyata ngebet mendapatkan tanda tangan Calhanoglu. Menurut laporan dari Todofichajes, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kepincut dengan penampilan gemilang Hakan Calhanoglu pada awal musim.Bahkan Setan Merah dilaporkan siap memberikan gaji dua kali lipat lebih tinggi dari Milan. Setan Merah memang berniat memiliki Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer pada musim depan.