Ashley Young Yakin Inter Milan Bisa Ubah Keadaan

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Ashley Young Yakin Inter Milan Bisa Ubah Keadaan

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young sangat yakin Inter akan bangkit di putaran kedua penyisihan grup Liga Champions musim ini.Bek sayap Inter Milan, Ashley Young sangat yakin Nerazzurri akan bangkit di putaran kedua penyisihan grup Liga Champions musim ini. Menurutnya, kesempatan masih terbuka lebar karena masih ada 9 poin yang harus diperjuangkan.

“Ada penyesalan, kami kecewa. Kami pulih tetapi tidak dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik, mari kita coba melihat hal-hal positif dari hasil pertandingan ini,” ujar Young kepada Inter TV.


“Masih ada sembilan poin yang harus diperjuangkan, kami bisa bangkit. Itu bisa dilakukan, kami harus percaya, saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan balasan di Milan. Ini tidak akan mudah, tetapi kami berpotensi untuk membalikkan keadaan,"

Mantan pemain Manchester United tersebut kemudian bicara tentang jeda internasional yang bisa menguntungkan bagi Inter, sebelum bertanding melawan Atalanta.“Jeda internasional, tidak diragukan lagi merupakan kesempatan bagi kami untuk memulihkan kekuatan. Kami akan berusaha untuk mendapatkan kembali bentuk yang tepat dan kondisi terbaik untuk bisa memberikan tampil lebih baik,”

"Pertandingan melawan Atalanta akan sulit, kami akan mencoba mengumpulkan tiga poin, dan kembali ke jalur kemenangan." pungkasnya.

Inter dikalahkan Real Madrid dalam pertandingan ketiga fase group yang digelar di Alfredo Di Stefano Stadium. Kekalahan tersebut membuat Inter berada di posisi juru kunci grup B, dan makin diragukan bisa melangkah jauh di Liga Champions.