Bulan Madu Telah Selesai, Pirlo Minta Juventus Tampil Lebih 'Berdarah'

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Bulan Madu Telah Selesai, Pirlo Minta Juventus Tampil Lebih 'Berdarah'


Bulan madu telah selesai, Andrea Pirlo meminta Juventus agar bisa tampil berbeda dan lebih ‘berdarah’ di laga-laga selanjutnya.Pirlo menyadari jika masa bulan madunya bersama Juventus telah selesai dan saat ini dirinya meminta kepada para pemain untuk menampilkan performa terbaik demi hasil positif yang mereka inginkan.

Juventus akan kembali bertanding dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-8 kontra Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari nanti.Dalam laga tersebut, Andrea Pirlo menekankan jika dirinya ingin melihat Juventus versi lain yang lebih galak dan berani tampil ‘berdarah-darah’ demi 3 poin yang mereka idam-idamkan.

“Sekarang jalan menuju juara harus segera dimulai. Masa adaptasi telah selesai dilalui. Kami mempunyai 10 laga sebelum hari Natal tiba,” ujar Andrea Pirlo dalam konferensi pers jelang laga Juventus vs Cagliari.“Dimulai dari laga besok, saya ingin melihat semangat juang yang berbeda. Bermain dengan kemampuan maksimal demi hasil positif yang diinginkan.”

Menanggapi selisih 3 poin yang ada di antara Juventus dan Cagliari, Pirlo menyatakan jika Eusebio Di Francesco merupakan lawan yang sulit sekaligus menantang.“Mereka adalah tim yang bagus, dipimpin oleh pelatih yang berkualitas. Di Francesco membawa antusiasme ke dalam tubuh Cagliari dan mereka sungguh solid kala bermain dengan 3 bek maupun 4 bek.”

Pirlo menambahkan jika dirinya kemungkinan besar akan menurunkan Matthijs de Ligt yang sudah sembuh dari cedera yang ia alami beberapa waktu yang lalu.Juventus sendiri saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 13 poin. Terpaut 4 poin dari AC Milan di puncak klasemen.