Kehadiran Dalot dan Diaz di Milan Bikin Pioli Tersenyum

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Kehadiran Dalot dan Diaz di Milan Bikin Pioli Tersenyum

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku senang dengan kehadiran Brahim Diaz maupun Diogo Dalot karena selain berkualitas mereka mampu nyetel dengan cepat di San Siro.Milan kembali beraktivitas pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Beberapa pemain berhasil diboyong oleh Rossoneri ke San Siro.

Di antaranya adalah Dalot. Ia datang dengan status pinjaman dari Manchester United.Diaz juga datang dengan status pinjaman. Ia diboyong dari raksasa La Liga, Real Madrid.



Diogo Dalot dan Brahim Diaz menjadi perekrutan yang tepat bagi AC Milan. Keduanya tak butuh waktu lama unutk beradaptasi di skuat Rossoneri.

Keduanya mampu berkontribusi dalam hal gol maupun assist. Stefano Pioli pun senang dengan hadirnya kedua pemain muda tersebut."Mereka direkrut karena kualitas mereka dan kami senang mereka segera siap," ucap Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Mereka dengan cepat memahami mekanisme kami. Mereka masih muda tetapi dengan hasrat dan ambisi yang besar," puji sang allenatore.Seperti yang disebut sebelumnya, Diogo Dalot dan Brahim Diaz tak direkrut secara permanen. Keduanya cuma dipinjam saja oleh AC Milan.

Mereka sama-sama dipinjam semusim saja. Dengan performanya yang ciamik, Milan tentu tergiur untuk bisa memperpanenkan keduanya.

Namun Stefano Pioli enggan membahas masalah tersebut. Ia menyerahkan masalah tersebut pada Paolo Maldini dkk."Adapun masa depan mereka, ada orang lain yang bertanggung jawab untuk memikirkannya," seru Pioli.

Diogo Dalot sejauh ini sudah bermain sebanyak tiga kali bagi AC Milan dan menyumbangkan satu gol dan satu assist. Sementara itu Brahim Diaz bermain delapan kali dan mencetak tiga gol.