Kabar Baik! Messi Dinginkan Spekulasi Kepindahannya dari Barcelona

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Kabar Baik! Messi Dinginkan Spekulasi Kepindahannya dari Barcelona


Superstar Barcelona Lionel Messi memberikan kabar baik untuk penggemar Blaugrana dengan menyatakan ia baik-baik saja sekarang dan bersemangat membantu klub meraih gelar juara.Messi belakangan ini memang santer disebut bakal cabut dari Barcelona. Hal itu tak lepas dari drama yang terjadi pada musim panas kemarin.Saat itu Messi kecewa berat pada prestasi klub. Plus pada kelakuan presiden Barca kala itu, Josep Maria Bartomeu.

Messi memang sempat ingin cabut dari Barca. Akan tetapi pada akhirnya ia memutuskan bertahan di Camp Nou.Akan tetapi masa depannya masih belum jelas. Sebab ia tak kunjung meneken kontrak baru di Barca.Alhasil Lionel Messi pun kerap dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya PSG dan Manchester City.

Lionel Messi tak banyak bicara sejak musim panas kemarin. Kini pemain asal Argentina itu akhirnya buka suara terkait kondisinya saat ini.Messi mengakui bahwa musim panas lalu ia memang sempat ingin hengkang. Akan tetapi sekarang semuanya sudah baik-baik saja.

"Yang sebenarnya adalah sekarang ini saya baik-baik saja. Memang benar bahwa saya mengalami waktu yang sangat buruk di musim panas," buka Messi kepada La Sexta."Itu datang dari sebelumnya. Apa yang terjadi sebelum musim panas, karena bagaimana musim berakhir, burofax dan semua itu ... Lalu saya menyeretnya sedikit di awal musim," akunya.Lionel Messi menambahkan, kini ia sudah bersemangat lagi membela Barcelona. Ia juga menegaskan siap membawa Blaugrana bersaing merebut gelar juara.

"Tapi hari ini saya baik-baik saja dan saya merasa ingin berjuang dengan serius untuk semua yang ada di depan. [Saya] bersemangat," tegas Messi."Saya tahu bahwa klub sedang mengalami masa sulit, di level klub dan segala sesuatu yang mengelilingi Barcelona, tapi saya menantikannya," tandas Messi.

Pernyataan Lionel Messi ini tentu menjadi angin sejuk bagi fans Barcelona. Sebab itu bisa menjadi indikasi bahwa ia tak akan pindah ke mana pun musim depan.

Barcelona saat ini dalam kondisi belum stabil di La Liga. Mereka hanya menempati posisi kelima hingga pekan ke-14 ini. Namun Lionel Messi dkk baru bermain 13 kali dan sekarang mengoleksi 21 poin, terpaut delapan angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen La Liga.

sumber :bolanet