Terus Tempel Ketat Milan, Hakimi Belum Pikirkan Scudetto

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Terus Tempel Ketat Milan, Hakimi Belum Pikirkan Scudetto


Inter Milan berhasil meraih enam kemenangan beruntun di Serie A setelah mengalahkan Spezia. Meski Inter terus meraih hasil positif, Achraf Hakimi belum memikirkan scudetto.

Inter menjamu Spezia pada pekan ke-13 Serie A 2020-2021. Mereka menang 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/12) malam WIB.La Beneamata mencetak dua gol lewat Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Sementara Spezia mencetak gol balasan melalui Roberto Piccoli.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan Inter di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 27 poin. Mereka terpaut satu poin dari AC Milan yang berada di puncak.Setelah meraih enam kemenangan beruntun, sekarang banyak orang berbicara tentang kans Inter dalam meraih scudetto. Namun, Hakimi menegaskan bahwa mereka hanya fokus menjalaninya laga demi laga.

“Kami tahu ini adalah laga yang penting. Setelah menang atas Napoli, kami ingin bergerak menuju jeda Natal dengan tren positif dan meneruskan hasil-hasil sebelumnya dengan kemenangan,” kata Hakimi di situs resmi klub.

"Scudetto? Kami tahu semua orang membicarakannya, namun kami perlu menjalaninya laga demi laga dan tidak memandang terlalu jauh.”Hakimi mencetak gol pertama Inter pada menit ke-52. Pemain asal Maroko itu mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol.

“Tentu saja saya gembira bisa mencetak gol, namun saya senang terutama karena saya bisa membantu tim," lanjutnya.

"Kami bekerja keras dan melakukan apa yang diminta oleh pelatih, kami ingin terus berkembang.”Setelah mencetak gol, Hakimi merayakannya dengan gestur menelepon. Ia pun menjelaskan menjelaskan arti dari selebrasinya tersebut.

“Selebrasi saya? Itu adalah sesuatu yang saya lakukan bersama teman-teman, sebuah candaan tentang lagu yang kami sukai,” bebernya.

Sumber: Inter.it