Paul Pogba, Bukti Penantian Lima Tahun Manchester United Tidak Sia-sia

Advertisement






20/4/2020 29/1/2019

Paul Pogba, Bukti Penantian Lima Tahun Manchester United Tidak Sia-sia


Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov sangat senang melihat penampilan Paul Pogba belakangan ini. Ia menilai sang gelandang akhirnya menunjukkan kualitas sejatinya sebagai gelandang kelas dunia.

Pada tahun 2016, Manchester United memecahkan rekor transfer dunia saat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Namun transfer ini kerap dipertanyakan dalam empat tahun terakhir karena Paul Pogba sulit tampil konsisten di MU.

Namun dua bulan terakhir, keraguan atas Pogba mulai sirna. Sang gelandang mulai menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pembeda di skuat Manchester United.Berbatov menilai bahwa ada peningkatan besar dalam performa Pogba belakangan ini. "Orang-orang yang mengkritik Pogba seharusnya memujinya saat ini," buka Berbatov kepada Betfair.

Menurut Berbatov, Pogba bermain dengan sangat apik dalam dua bulan terakhir. Ia menilai sang gelandang akhirnya membuktikan bahwa MU tidak sia-sia membayar mahal untuk merekrutnya di tahun 2016.

"Semua orang ingin melihat Pogba terus bermain seperti saat ini. Jika ia fit 100 persen dan juga bahagia, di mana fokusnya hanya kepada sepakbola maka performanya bisa menjadi pembeda."

"Jika dia terus melanjutkan performanya seperti ini, maka ia bisa menjadi penentu jalannya pertandingan. Ia memiliki kualitas untuk melakukan hal itu."Lebih lanjut, Berbatov menilai bahwa performa apik Pogba belakangan ini karena sang gelandang sudah lebih bahagia di MU.

"Dia bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia, di mana ia juga adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Saya melihat ia sudah bahagia sekarang dan itu terlihat dari bahasa tubuhnya yang menunjukkan ia sudah bahagia, fit dan juga sehat.""Sekarang ia terlihat bahagia dari waktu ke waktu. Terkadang kritikan-kritikan bisa mempengaruhi performanya, namun saat ini ia bisa berbangga diri atas performanya." ujarnya.

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan ini. Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool di babak empat FA Cup di Old Trafford.

sumber : bolanet